Pesantren
Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1434 H

Oleh DTA Daarul Ilmi | Jum'at, 22 Februari 2013 16:00 WIB | 630 Views
Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1434 H

Kamis, 31 Januari 2013 Bertepat di Mesjid Nurul Qomariah anak-anak DTA Daarul Ilmi bojong sari Pangandaran berpartisipasi dan merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H.

Moment kelahiran Nabi tercinta Muhammad SAW tersebut di jadikan ajang untuk mengasah kreatifitas murid-mudid DTA dengan sekedar membawakan syair-syair  islami,  dan tausiah. Serta lomba-lomba yang diadakan panitia juga di ikutinya, diantaranya lomba panjat pinang, lomba makan kerupuk dan lomba-lomba seru lainya.

Akhirnya pada malam harinya para murid yang memenangkan lomba mendapatkan hadiah dari panitia sebagai apresiasi atas partisipasinya. serta di isi dengan tausiah dengan mendatangkan ustad dari Tasikmalaya.



Pesantren Lainnya
Kimia Kebahagiaan Al-Ghazali: Pengetahuan tentang Dunia (2)
Minggu, 24 Juni 2012 18:59 WIB
Kimia Kebahagiaan Al-Ghazali: Pengetahuan tentang Dunia (2)
Watak penipu dari dunia ini bisa mengambil berbagai bentuk. Pertama, ia berpura-pura seakan-akan bakal selalu tinggal dengan anda, sementara nyatanya ia pelan-pelan menyingkir dari anda dan menyampaikan salam perpisahan. Seba
Kimia Kebahagiaan Al-Ghazali: Pengetahuan tentang Dunia (1)
Minggu, 24 Juni 2012 18:58 WIB
Kimia Kebahagiaan Al-Ghazali: Pengetahuan tentang Dunia (1)
Dunia ini adalah sebuah panggung atau pasar yang disinggahi oleh para musafir di tengah perjalanannya ke tempat lain. Di sinilah mereka membekali diri dengan berbagai perbekalan untuk perjalanan itu. Jelasnya, di sini manus




Galeri Photo
Pembagian Hadiah

Para siswa dan siswi PAUD Daarul Ilmi yang berprestasi mendapatkan hadiah dari pihak sekolah, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa semangat pada siswa dan siswi PAUD Darrul Ilmi.

Blog Daarul Ilmi
Rabu, 22 Januari 2020 10:10 WIB
Tata Cara Wudhu yang Benar Sesuai Dengan Sunnah Rosul

Sebagai seorang Muslim, tentunya harus mengetahui bagaimana tata cara wudhu yang benar dan baik. Seperti yang kita ketahui, Wudhu merupakan salah satu pekerjaan wajib dan syarat sahnya sholat dan diterima Allah SWT.