Pesantren
Ujian Akhir Siswa DTA Se-Kabupaten Pangandaran

Oleh DTA Daarul Ilmi | Rabu, 01 Mei 2013 13:48 WIB | 2.244 Views
Ujian Akhir Siswa DTA Se-Kabupaten Pangandaran

Pangandaran-DTA Daarul Ilmi Bojongsari; Sekitar 314 siswa-siswi Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah se-Kabupaten Pangandaran serentak melaksanakan ujian akhir dimulai dari tanggal 26 sampai 28 April 2013. setelah sekitar setahun menimba ilmu dalam lingkup DTA.

Ujian akhir yang di adakan oleh Dinas Departemen Agama tersebut di laksanakan di Madrasah Tsanawiyah Pangandaran, dilaksanakan selama 3 hari dengan di dampingi oleh beberapa pengawas dari pantitia pelaksana.

Dalam hal ini DTA Daarul Ilmi Bojongsari mengirimkan sebanyak 25 siswa yang mengikuti ujian dan hasilnya akan di keluar setelah dilakukan pemeriksaan dan penilaian dari dinas terkait.

Ujian akhri ini bertujuan untuk memperoleh ijazah yang nantinya akan di gunakan sebelum memasuki jenjang pendidikan selanjutnya.



Pesantren Lainnya
Perbaikan Jalan MDTA Daarul Ilmi Pangandaran
Jum'at, 12 April 2013 20:21 WIB
Perbaikan Jalan MDTA Daarul Ilmi Pangandaran
Bojongsari- Alhamdulillah atas campur tangan Allah dan uluran tangan mulia para donatur hari ini (11/04) di adakan perbaikan jalan dengan menggunakan media cor di depan MDTA Daarul Ilmi Pangandaran. mengingat pentingnya akses
DTA Daarul Ilmi Mulai Finishing
Sabtu, 09 Maret 2013 17:12 WIB
DTA Daarul Ilmi Mulai Finishing
Bojong Sari, Alhamdulillah sampai hari ini (9/03) DTA Daarul Ilmi Bojong sari mulai terlihat bentuknya di karenakan pembangunan yang tak luput dari campur tangan Hamba-hamba Allah dan para donatur yang insyaAllah menjadi ladan
Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1434 H
Jum'at, 22 Februari 2013 16:00 WIB
Memperingati Maulid Nabi Muhamad SAW 1434 H
Kamis, 31 Januari 2013 Bertepat di Mesjid Nurul Qomariah anak-anak DTA Daarul Ilmi bojong sari Pangandaran berpartisipasi dan merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H.
Kimia Kebahagiaan Al-Ghazali: Pengetahuan tentang Dunia (2)
Minggu, 24 Juni 2012 18:59 WIB
Kimia Kebahagiaan Al-Ghazali: Pengetahuan tentang Dunia (2)
Watak penipu dari dunia ini bisa mengambil berbagai bentuk. Pertama, ia berpura-pura seakan-akan bakal selalu tinggal dengan anda, sementara nyatanya ia pelan-pelan menyingkir dari anda dan menyampaikan salam perpisahan. Seba




Galeri Photo
Pembagian Hadiah

Para siswa dan siswi PAUD Daarul Ilmi yang berprestasi mendapatkan hadiah dari pihak sekolah, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa semangat pada siswa dan siswi PAUD Darrul Ilmi.

Blog Daarul Ilmi
Kamis, 12 Desember 2019 06:59 WIB
Luar Biasanya Bagaimana Al Quran Menggambarkan Gempa

Jujur saja gempa ini merupakan gempa yang benar-benar terasa selama hidup saya, dan mudah-mudahan tidak terjadi kembali diesok hari kedepan. Tepat terjadinya gempa diri terasa sangat kaget hanya dapat berucap takbir