Program
Madrasah Diniah Takmiliyah Awaliah
Madrasah Diniah Takmiliyah Awaliah

Kegiatan belajar mengajar dilakukan pada sore hari setelah anak-anak pulang sekolah atau sekitar pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 17.00 WIB dan dibagi menjadi dua gelombang. Gelombang pertama khusus untuk balita atau prasekolah dasar pada pukul 14.00 s.d 15.30 WIB dan dibimbing oleh 7 orang guru

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)
Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

Kegiatan belajar mengajar dilakukan pada pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB sampai dengan pukul 09.30 WIB dan dibimbing oleh 3 orang guru. Untuk angkatan 2014 jumlah siswa PAUD berjumlah 60 siswa dan terbagi ke dalam 3 kelompok.

Program Kerajinan Wali Santri
Program Kerajinan Wali Santri

Wali santri yang menemani dan mendampingi para santri dalam kegiatan belajar mengajar, memanfaatkan waktu luang dengan mengolah limbah menjadi kerajinan yang bernilai tinggi.

Kegiatan Ngaji Sore diDTA Daarul Ilmi Pangandaran
Kegiatan Ngaji Sore diDTA Daarul Ilmi Pangandaran

Program ngaji sore merupakn kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap jhari di DTA Daarul Ilmi yang dimulai dari pikul 15.00 WIB s/d Pukul 17.00 WIB, santriwan dan santriwati yang ikut kegiatan ngaji sore berjumlah sekiatr 40 santri.

Galeri Photo
Pembagian Hadiah

Para siswa dan siswi PAUD Daarul Ilmi yang berprestasi mendapatkan hadiah dari pihak sekolah, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menumbuhkan rasa semangat pada siswa dan siswi PAUD Darrul Ilmi.

Blog Daarul Ilmi
Rabu, 22 Januari 2020 10:10 WIB
Tata Cara Wudhu yang Benar Sesuai Dengan Sunnah Rosul

Sebagai seorang Muslim, tentunya harus mengetahui bagaimana tata cara wudhu yang benar dan baik. Seperti yang kita ketahui, Wudhu merupakan salah satu pekerjaan wajib dan syarat sahnya sholat dan diterima Allah SWT.